cincin berlian khusus pria
cincin berlian khusus pria

Banyaknya pria yang hobi mengoleksi perhiasan membuat para desainer berlomba-lomba merancang perhiasan yang bisa dibeli mahal oleh para kolektor. Salah satu perhiasan yang disukai oleh pria yaitu cincin. Di antara banyak model, banyak pria yang menyukai cincin berlian khusus pria.

Alasannya mudah, terlihat begitu mewah dipandang terlebih jika dipakai. Dibandingkan dengan desain yang glamor atau ramai justru membuat pria memandang perhiasan tersebut tidak lagi indah tapi terkesan norak. Beberapa cincin berlian khusus pria terjual dengan harga mahal karena desain nya yang menarik. Berikut adalah cincin pria elegan ter mahal yang ada di dunia.

Wittelsbach-Graaf Diamond Ring

Cincin berlian yang sekilas tampak hitam ini sebenarnya adalah cincin berlian berwarna biru tua. Cincin ini ditemukan di Kulloor Mine Guntur District of India pada akhir abad ke- 17. Berbentuk oval dengan berat 31,06 karat. Meski tampak kecil, cincin ini mencapai harga lebih dari Rp 1 triliun.

Pink Star Diamond Ring

Cincin ini merupakan cincin yang mungil akan tetapi mewah dengan berlian warna merah muda yang cukup besar dan mencolok. Dengan berat 59,60 karat, cincin ini mencapai harga Rp 1 triliun.

Graff Pink Diamond Ring

Seperti namanya cincin ini juga menggunakan batu berlian warna merah muda. Berbeda dengan Pink Star Diamond Ring yang mungil, cincin ini lebih besar dan ditaburi banyak berlian di sekitar berlian warna merah muda yang berada tepat di tengah. Di Hong Kong, tepatnya di Sotheby, cincin ini laku dengan harga sekitar Rp 663 miliar dengan berat 24.78 karat.

The Winston Blue Diamond Ring

Sudah banyak diketahui bahwa cincin berlian biru ini memang termasuk cincin termahal di dunia. Cincin yang seberat 13,22 karat ini dijual dengan harga sekitar Rp 350 miliar.

Perfect Pink Diamond Ring

Untuk kesekian kalinya cincin termahal di dunia ini menggunakan batu berlian berwarna merah muda. Karena bentuknya yang tidak biasa yaitu persegi panjang, cincin ini menjadi salah satu cincin termahal di dunia. cincin seberat 14,23 karat ini di lelang di Hong Kong dengan harga Rp 333 miliar.

By Bisnis