model cincin pria elegan
model cincin pria elegan

Jika Anda menginginkan macam jenis model cincin pria elegan, maka tidak usah khawatir, Anda sudah bisa membelinya di Frank & CO. Frank & CO adalah salah satu perusahaan perhiasan yang sudah expert di bidang berlian dengan koleksi nya yang sangat bagus-bagus.

Memakai cincin merupakan salah satu sebuah keharusan bagi sebagian pria. Cincin adalah salah satu benda yang bisa menunjukkan bahwa status mereka semuanya sudah tunangan atau dalam ikatan perkawinan.

Namun demikian, ada juga sebagai pria bujang lainnya yang memakai cincin tersebut hanya sebagai hiasan jarinya sekaligus menunjukkan status sosialnya sebagai pria yang sudah mapan dalam berbagai hal. Pria yang memakai cincin biasanya terlihat lebih elegan, apalagi jika dia bisa memilih jenis dan model cincin pria elegan yang saat ini bisa Anda temui dengan mudah di berbagai toko perhiasan di seluruh dunia.

Banyak sekali model cincin pria elegan yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan Anda. Adapun beberapa jenis dan model cincin pria tersebut adalah sebagai berikut:

1. Cincin Zamrud Pria Model Antik Exclusive

Cincin zamrud pria dengan model yang sangat berwibawa namun cocok untuk pria berusia 35 sampai 50 tahun. Sedang di tawarkan di sebuah situs marketplace seharga Rp. 55 juta. Jika buat sendiri, batu zamrud colombia sekitar Rp. 20 juta, cincin palladium sekitar Rp. 2.5 juta, sehingga total Rp. 22.5 juta.

2.Batu Zamrud Colombia 1.47 carat

Cincin zamrud bermodel simple exclusive. Cocok untuk pria berusia 25 sampai 40 tahun. Di sebuah situs marketplace ditawarkan seharga Rp. 28 juta. Jika buat sendiri, batu zamrud tersebut sekitar Rp. 3 juta, cincin paladium sekitar Rp. 2.5 juta, sehingga total Rp. 5.5 juta saja. Lebih hemat jika bikin cincin sendiri.

3. Batu Zamrud Colombia 1.47 carat

Harga cincin di sebuah website marketplace sekitar Rp. 48 juta, dengan Zamrud Colombia 1.20 carat. Pembuatan cincin yang berbahan palladium dan juga berlian micro setting sekitar 10 juta. Harga zamrud colombia lihat pada video disamping.

By Bisnis