Pinjaman Jaminan BPKB BFI Finance

0
44

Pinjaman jaminan BPKB kendaraan adalah cara yang ditempuh masyarakat untuk mendapatkan pinjaman atau dana tunai dalam jumlah cukup besar untuk memenuhi kebutuhan keuangannya, baik untuk bisnis, pribadi ataupun kebutuhan lainnya. Namun jangan sembarangan memilih tempat gadai BPKB mobil, pilihlah tempat resmi yang menjamin keamanan agunan Kamu.

Ada 2 tempat yang dapat Kamu gunakan untuk gadai BPKB mobil, yaitu Bank atau Perusahaan Pembiayaan (Multifinance), Waktu Proses, Proses kerja Perusahaan BFI Finance lebih cepat dari pada Bank. Apabila Kamu memilih Perusahaan BFI Finance proses pengajuan hanya dalam 1-2 hari kerja BI Checking atau cek riwayat perbankkan bagi setiap konsumen yang mengajukan kredit Pinjaman jaminan BPKB. Apabila Kamu memiliki riwayat perbankan yang bagus proses akan dilanjutkan.

Pinjaman jaminan BPKB
Pinjaman jaminan BPKB

Namun jika riwayat perbankan Kamu tidak bagus atau di blacklist sudah pasti proses akan berhenti. Keamanan, Bank maupun Perusahaan Finance memiliki tingkat keamanan yang sama baiknya. Sistem keamanan tersebut antara lain.

Terjaminnya kerahasiaan data Kamu, yaitu data pribadi Kamu akan tersimpan aman dan tidak akan disebarkan ke pihak lain, Terjaminnya keamanan BPKB mobil, dimana yang menyimpan BPKB mobil Kamu adalah Bank atau Perusahaan BFI Finance tersebut dan tidak akan berpindah tangan, Terjaminnya keamanan unit mobil, dengan cara mobil Kamu diasuransikan untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti rusak atau hilang.

Rate/Suku Bunga, Apabila proses pengajuan Kamu disetujui / approve, baik Bank atau Multi Finance yang Kamu pilih akan memberikan rincian biaya-biaya yang harus dipenuhi. Rincian biaya tersebut antara lain ,Bank memiliki biaya provisi, administrasi, asuransi jiwa, asuransi mobil, dan blokir BPKB mobil.

Semua biaya tersebut langsung dipotong dari Pinjaman jaminan BPKB yang dicairkan, sehingga pinjaman yang Kamu terima sudah tidak utuh lagi. Multi Finance dari BFI dengan biaya administrasi dan biaya asuransi terjangkau. Semua biaya tersebut tidak dipotong dari pinjaman yang dicairkan, namun digabungkan dalam angsuran setiap bulannya, sehingga pinjaman yang Kamu terima utuh.