Cara Memakai Toner Untuk Kulit Kering

0
40
toner untuk kulit kering
toner untuk kulit kering

 Kulit wajah yang kering cenderung rentan terhadap timbulnya iritasi. Kulit juga terlihat kasar dan kusam. Pada kulit wajah yang kering saat pemakaian make up menjadi kurang sempurna karena tidak dapat terserap dengan baik. Oleh karena itu pemilihan skincare harus tepat. Salah satu produk perawatan wajah yaitu toner untuk kulit kering dapat diperoleh dari rangkaian Bio Essence. 

Pemakaian toner biasanya dilakukan setelah menggunakan cleanser. Fungsi utamanya adalah untuk membersihkan cleanser dan sisa kotoran yang mungkin masih tertinggal. Selain itu, toner khusus kulit kering dapat memberikan kelembaban sehingga sangat cocok untuk kulit kering. Pemakaiannya yang tepat akan memberikan manfaat secara efektif. 

Untuk memperoleh manfaat yang efektif maka pemakaian toner harus benar. Kulit kering sangat membutuhkan produk yang dapat berfungsi melembabkan kulit wajah. Bio Essence memiliki produk toner yang efektif untuk kulit kering yaitu Bio-essence Royal Jelly + ATP Deep Nourishing Toner. Kandungan royal jelly dapat memberikan kelembaban bagi kulit wajah yang kering. Toner ini sangat bagus jika diberikan secara rutin. 

toner untuk kulit kering

Agar kulit yang kering dapat memperoleh manfaat dari toner maka pemakaiannya harus benar. Berikut cara memakai toner yang tepat.

  • Tangan harus bersih.

Sebelum mengaplikasikan perawatan wajah seharusnya memastikan agar tangan benar-benar bersih. Ini sangat penting agar tidak memberikan kotoran ke kulit wajah.

  • Wajah harus bersih.

Sebelum memakai toner maka wajah harus dibersihkan terlebih dahulu memakai facial foam dan cleanser. Jika memakai make up sebaiknya membersihkan memakai make up remover.

  • Memakai kapas.

Kapas dapat membantu agar toner dapat merata ke seluruh bagian kulit wajah. Agar toner dapat terserap sempurna maka kapas dapat ditekan-tekan sambil diaplikasikan ke seluruh wajah.

  • Pemakaian toner.

Toner dapat dipakai 2 kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari. Jika toner dipakai terlalu berlebihan justru tidak baik untuk kulit.

Pemakaian produk skincare yang tepat akan membuat kulit wajah menjadi cantik dan sehat. Toner untuk kulit kering dari rangkaian Bio Essence merupakan pilihan yang paling tepat agar kulit wajah menjadi lembab.