Budaya Inspirasi Perhiasan Nusantara The Palace

0
52
perhiasan nusantara
perhiasan nusantara

Demi menunjang penampilan yang diinginkan, banyak cara yang dapat dilakukan untuk memenuhinya. Salah satu hal penting yang banyak dilakukan terutama oleh kaum wanita tentu saja dengan menggunakan perhiasan. Rasanya akan kurang lengkap jika menginginkan tampilan yang maksimal tanpa mengenakan perhiasan, terlebih untuk sekarang ini telah banyak berbagai model perhiasan yang dapat menjadi pilihan kaum wanita demi memberikan tampilan berbeda pada dirinya.

Beragam pilihan untuk perhiasan yang bisa digunakan oleh para wanita tersedia di pasaran juga beragam, mulai dari gelang, kalung, anting, cincin, dan yang lainnya. Semuanya bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing atau menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Sementara itu untuk pilihan model perhiasannya sendiri salah satu model perhiasan yang banyak disukai dan menjadi trend saat ini yaitu dengan perhiasan nusantara yang berbeda dalam tampilannya dengan adanya sentuhan modern. 

Menggunakan model perhiasan nusantara juga tidak akan kalah dengan perhiasan modern lainnya, malahan dengan perhiasan yang mempunyai ciri khas nusantara asli bisa memberikan kesan tersendiri sebagai warga negara indonesia yang mencintai akan budayanya sendiri, termasuk dalam perhiasan. Anda yang ingin bisa tampil berbeda dengan menggunakan perhiasannya itu sendiri bisa dipilih dengan produk-produk terbaru dari The palace yang bekerjasama dengan para desainer terkenal seperti Samuel Wattimena untuk menciptakan perhiasan nusantara terbaru yang tentunya dengan adanya sentuhan modern.

Pembuatannya diperhatikan tanpa menghilangkan sisi ciri khas nusantara yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Untuk ciri khas yang berbeda dengan perhiasan lainnya maka akan menampilkan perhiasan yang semuanya terinspirasi dari budaya yang ada. Selain itu pada perhiasan yang ada juga menjadi perwakilan akan berbagai perhiasan lokal yang ada dan tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari seri perhiasan yaitu Nusa, Anta dan Tara yang semuanya mewakili keindahan budaya yang ada di Indonesia.

Contohnya seperti perhiasan dengan nama seri Nusa yang memberikan arti tersendiri dengan mewakili rangkaian kepulauan yang ada di Indonesia. Selanjutnya pada seri Anta memiliki arti angan-angan atau keinginan untuk bisa mencapai sesuatu. Selanjutnya pada seri Tara memiliki arti pada kebebasan jiwa untuk menonjolkan citra diri yang lebih dengan menggunakan perhiasan yang memberikan kesan ‘mewah’, karena bernafaskan sentuhan modern.

Pada perhiasan nusantara seri Nusa, Anta, dan Tara menurut desainernya sendiri memiliki latar belakang tentang Indonesia seperti Nusa untuk perwakilan perhiasan Indonesia yang ada di barat, Anta untuk Indonesia yang ada di tengah, dan Tara yang tentu saja mewakili akan keindahan perhiasan yang ada di bagian timur. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Samuel Wattimena sebagai desainernya yang membuat berbagai karya berbeda dengan perhiasan nusantara The Palace.

Menggunakan perhiasan dari The Palace tidak hanya diperuntukan untuk mereka para wanita yang sudah dewasa, tetapi juga sangat cocok digunakan para generasi sekarang yang menginginkan tampilan lebih berbeda untuk berbagai keperluan. Bahkan untuk mendukung hal tersebut sentuhan desain modern yang diberikan bisa membuatnya sangat cocok untuk dipadupadankan dengan pakaian mana saja seperti, dress, baju muslim, kebaya, dan pakaian lainnya. 

Koleksi perhiasannya juga sangat beragam bahkan sampai puluhan model yang berbeda dengan sorak dan model nusantara yang khas. Bagi anda yang ingin memilikinya datang saja langsung ke tempat brand perhiasan ini yang menyediakan semuanya, atau bisa melihat dulu di internet dengan mengklik The Palace.