Kualitas Hape Smartfren
Kualitas Hape Smartfren

Di dalam persaingan yang begitu ketat antara android dan i phone memang kerap kali menjadi perbincangan yang hangat karena di dalam kedua produk ini sama-sama memiliki akan keunggulan yang berbeda. Yang mana keunggulannya bisa kita lihat bersama-sama dari sebuah fitur dan keunikan akan design handphone tersebut.

Namun ada hal yang harus kita ketahui di dalam sebuah pergerakan yang sangat berbeda yang mana kali ini kita bisa merasakan akan dunia bergeser dalam penggunaan akan android  banyak di gunakan. Yah mungkin tidak bisa kita pungkiri kenapa saat ini manusia beralih penggunaannya kepada android, apakah mungkin android ini memiliki sebuah kelebihan yang tidak di miliki i-phone ataukah ada sebuah hal yang membuat kepuasan di dalam penggunaan andriod tentunya hal ini kita akan mengenal akan android yang mana memberikan akan kepuasan di setiap pengguna.

Untuk mengenal andriod lebih jauh mari kita bahas di bawah ini.

`1. Android memiliki layar lebar dan besar

Di dalam sebuah tampilan android kita akan melihat akan tampilan android itu layar lebar dan besar. Tidak bisa kita pungkiri dalam kesukaannya karena di setiap manusia memiliki keinginan yang berbeda dalam setiap penggunaan akan android

2. Layanan jaringan 4g

Yang hal yang menjadi sebuah kenunggulan di dalam penggunaan akan android sekarang ada android 4g yang mana jaringan 4g ini merupakan jaringan yang memberikan akan kenyamanan di dalam penggunaanya. Hal ini dikarenakan akan kecepatan yang diberikan akan jaringan 4g ini.

3. Dan berkerjama dengan BBM

Kalau waktu dulu kita menggunakan BBM itu penggunaanya memakai akan handphone black berry sekarang hal itu bisa kita gunakan di android juga karena android berkerjasama dengan blackberry massenger di dalam akan penggunaan akan sebuah handphone bagi setiap yang menggunakan handphone tersebut.

Maka kalau dilihat dari keunggulan antara android dan i-phone justru lebih jelas unggul android hal ini bisa kita lihat di dalam pembahasan di atas. Tapi perlu kita ketahui berbicara akan android ,sekarang ada android 4g dari smartfren yang mana sudah upgrade to 4g . maka dari  itu segera anda beralih ke smartfren 4G yang akan memberikan akan keuntungan di dalam setiap pemakaian dalam android anda.