Asuransi mobil yang bagus
Asuransi mobil yang bagus

Asuransi mobil yang bagus – Dalam memilih asuransi mobil yang bagus tentunya tidak mudah, jika Anda tidak memilih yang terbaik maka Anda akan mengalami yang namanya kerugian dan penyesalan. Dengan kita memilih Autocilin untuk Asuransi mobil maka Anda memilih yang paling tepat. Dalam hal ini Anda dapat merasakan mengenai bagaimana cara mengoptimal dan bersahabatnya bentuk dari pelayanan yang Autocillin berikan kepada anda.

Dengan menggunakan asuransi autocilin ini Anda akan merasa sangat senang dan puas dengan pelayanan yang diberikan. Karena sangat ramah serta professional, ke seluruh pelanggan setianya. Tunggu apa lagi Anda dalam hal ini? segera Anda  bisa mendaftarkan mobil Anda ke Autocillin, supaya Anda dalam hal ini bisa merasakan memiliki kendaraan dengan aman dan nyaman.

Asuransi mobil yang bagus

Autocilin ini sebagai salah satu produk Asuransi yang dikeluarkan oleh perusahaan Adira Insurance. Dalam hal ini produk autocilin ini ini sangat menjawab kebutuhan Anda, serta memberikan jaminan untuk perlindungan yang cukup sempurna untuk mobil Anda, kalau terjadi kerugian, kerusajan akibat dari adanya kecelakaan serta resiko kehilangan akibat dari adanya pencurian.

Autocilin ini merupakan sebagai salah satu jenis asuransi mobil yang sangat bagus dan sudah memperoleh tempat di hati para pelanggang. Karena dalam hal ini Autocillin memiliki beberapa keunggulan yang mungkin saja dalam hal ini juga tidak dimiliki oleh produk asuransi sejenis yang dikeluarkan dari perusahaan asurasi yang lainnya.

Keunggulan yang dimiliki oleh Asuransi Autocilun diantaranya yaitu:

  • Untuk Anda yang mempunyai mobil baru kemudian mengalami kecelakaan pada saat memasuki 8 bulan pertama waktu pertanggungan, akan diberi pergantian dengan mobil yang baru.
  • Memperoleh Pengurusan Perpanjang STNK secara GRATIS.
  • Anda akan memperoleh jaminan ganti rugi yang bisa di optimalkan sampai 2 juta untuk rusak atau hilangnnya barang pribadi yang ada di dalam kendaraan yang dipertanggungkan pada saat sedang mengalami kecelakaan total (TLO).
  • Kalau mobil mengalami kecelakaan secara keseluruhan karena akibat dari tabrakan atau kehilangan maka akan diberikan pergantian senilai 0,5% dari harga pertanggungannya dalam hal ini maksimum Rp. 5 juta.
  • Memiliki dukungan dari bengkel rekanan dan dalam hal ini juga akan memperoleh garansi kurang lebih selama 6 bulan untuk semua pekerjaan dan garansi keaslian mengenai suku cadang yang asli.
  • Memiliki sarana untuk derek GRATIS, yang bisa diberikan klaim ongkos ambulance yaitu sejumlah Rp 300. 000, perkejadian.
  • Memberikan pertolongan untuk perbaikan GRATIS bagi kendaraan yang mengalami persoalan permasalahan ringan dalam waktu berkendara di jalan.

Pasti saja asuransi Mobil yang bagus hanya dari Adira Dengan berbagai kelebihan yang kami sebutkan diatas.