Asuransi mobil yang bagus
Asuransi mobil yang bagus

Memiliki mobil adalah sebuah kebutuhan yang sekarang ini sangat penting sekali perannya, mengingat manfaat yang begitu besar dalam membantu memperlancar aktivitas sehari-hari. Memiliki mobil kini bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah seperti melakukan kredit dengan tenggan waktu yang cukup lama. Namun mobil merupakan kendaraan dengan suku cadang yang cukup bernilai, sehingga perawatannya mesti optimal.

Selain itu, untuk menghindari resiko kerugian akibat resiko di jalanan seperti mobil tabrakan, terkena bencana alam, terperosok, terserempet, dan lain sebagainya. Antisipasi hal seperti itu dapat dilakukan dengan menggunakan asuransi mobil yang terpercaya dari Adira Autocillin. Dengan begitu, maka resiko kerugian akan menjadi tanggungan dari pihak asuransi.

Mobil Tabrakan
Mobil Tabrakan

Banyak orang yang belum mengerti dan paham betul akan pentingnya asuransi, namun karena banyak resiko yang terjadi belakangan ini, sehingga para pemilik kendaraan sudah mulai membutuhkan proteksi terhadap resiko kerugian yang diakibatkan dari resiko yang terjadi.

Ada beberapa produk dari Adira Asuransi Mobil Autocillin yang bisa anda jadikan referensi untuk kebutuhan asuransi mobil anda. Namun ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum anda mendaftarkan kendaraan anda dan memilih produk asuransi.

Setiap produk asuransi mobil memiliki kriteria dan persyaratan khusus untuk data disetujui polis yang diajukan seperti usia kendaraan, dimana usia kendaraan menjadi faktor penting pemilihan produk asuransi baik itu all risk ataupun TLO. Untuk asuransi mobil all risk, usia kendaraan maksimal 8 tahun dan untuk TLO maksimal usia kendaraan 15 tahun.

Selain usia, jenis mobil dan juga harga menjadi faktor yang mempengaruhi nilai premi serta biaya tanggungan yang akan disetujui oleh pihak asuransi. Dengan menjadi nasabah asuransi mobil, maka resiko seperti mobil tabrakan yang sekarang ini banyak terjadi dan menyebabkan kerugian materi yang cukup besar akan segera teratasi.

Asuransi mobil Autocillin kini dapat diakses dengan mudah dan hadir dengan fitur-fitur terbaik yang merupakan kemudahan dalam pelayanan bagi nasabah. Pemilihan perusahaan asuransi yang tepat, menjadi hal penting yang harus anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk mengasuransikan kendaraan anda.