Best Spa In Ubud
Best Spa In Ubud

Best Spa In Ubud – Setiap wanita pastinya sangat memperhatikan kecantikan mereka. Maka tidak heran jika mereka melakukan berbagai perawatan untuk menjaga kecantikannya itu. Kini ada salah satu perawatan yang sedang populer, yaitu spa. Kini banyak tempat spa yang bisa kita kunjungi salah satunya Best Spa In Ubud yang bisa kita pesan secara online di SpaOnGo. Selain untuk kecantikan, perawatan yang satu ini sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Berikut ini ada beberapa tahapan dalam melakukan spa, agar manfaat yang diperoleh menjadi maksimal, diantaranya:

1. Mandi

Langkah pertama sebelum anda melakukan spa, biasanya akan dipersilahkan untuk membersihkan badan terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk membersihkan tubuh dari berbagai kotoran yang menempel bersama keringat. Selain itu, dengan tubuh yang bersih, produk spa yang digunakan dapat terserap secara maksimal ke dalam pori-pori kulit kita. Maka dari itu disarankan untuk menggunakan sabun mandi yang mengandung antiseptik agar kuman yang menempel dapat langsung menghilang. Setelah selesai mandi, keringkan badan menggunakan handuk kering.

2. Scrubbing

Langkah awal perawatan adalah tubuh kita dibaluri dengan scrub secara merata sabil dilakukan pemijatan. Hal ini berfungsi untuk meregangkan otot-otot tubuh yang tegang menjadi lebih rileks. Selain itu scrub juga berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit secara alami mengalami regenerasi kulit. Maka proses ini dapat membuat kulit anda terlihat lebih cerah dan segar. Setelah selesai, badan akan dilap dengan handuk basah yang telah di celupkan ke air hangat.

3. Lulur masker

Best Spa In Ubud
Best Spa In Ubud

Selanjutnya tubuh anda akan dibaluri dengan lulur masker. Hal ini bertujuan untuk memberi nutrisi pada kulit anda. Kegiatan ini biasanya membutuhkan waktu yang lumayan lama agar masker tersbeut mengering dan meresap ke dalam kulit. disarankan untuk memilih masker yang mengandung bahan alami dan sesuai dengan jenis kulit anda. Sehingga lebih aman.

Itulah beberapa tahapan-tahapan perawatan spa yang biasa kita lakukan. Untuk itu cobalah kunjungi Best Spa In Ubud yang menyediakan pelayanan spa yang terbaik.

By Beauty