kosmetik indonesia
kosmetik indonesia

Pilihan warna dan cara pengaplikasian make up yang tepat, tentunya akan membuat penampilan seorang wanita menjadi nampa lebih cantik dan menarik secara alami.

Apalagi jika kamu bisa memilih produk kosmetik Indonesia nya dengan baik, maka kesan terlihat lebih muda akan membuat anda lebih percaya diri, dan menjadi pusat perhatian dimanapun kamu berada.

Pengaplikasian make up ini tentunya cocok untuk mendongkrak penampilan kamu sehari-hari, misalnya saat pergi ke kantor ataupun sekedar menghadiri berbagai acara formal.

Adapun beberapa tips make up natural agar penampilan anda tampil lebih muda di antaranya :

Dalam pemilihan bedak dan foundation, usahakan memiliki tekstur yang ringan dan tidak terlalu tebal. Sebaiknya juga memilih yang warnanya satu tone lebih rendah dari warna kulit yang kamu miliki.

Pilihan warna dari kosmetik Indonesia Lakme 9 to 5 primer+matte powder, untuk bedak dan foundation bisa anda pilih karena memiliki tekstur yang ringan pada kulit. Sehingga dengan begitu, bisa membuat penampilan riasan kamu menjadi terlihat lebih flawless dan segar, serta bisa menutup noda dengan sempurna.

Jangan pernah melewatkan untuk menggunakan pelembab sebelum menggunakan riasan. Karena sejatinya pelembab ini bisa berguna untuk melindungi kulit dari kekeringan dan juga bisa mencegah iritasi pada kulit. Seperti yang anda tahu, bahwa kekeringan ini bisa membuat kulit kamu mengalami penuaan dini secara tidak langsung. Dan selain itu juga bisa membuat riasan kamu menjadi tidak melekat sempurna pada kulit wajah.

Pilih warna-warni yang muda dalam produk kosmetik Indonesia yang akan dipilih. Dan tak juga selalu kombinasikan beberapa warna pada riasan kamu, karena jika hanya menggunakan paduan warna yang cenderung mirip, maka riasan kamu malah akan terlihat lebih tua dan monoton.

Adapun pilihan warna yang direkomendasikan adalah warna kosmetik chic dan cenderung nude, yang bisa membuat wajah kamu terlihat lebih cantik dan berseri.

Kamu bisa memilih produk kosmetik dari Lakme, yang memiliki rangkaian produk blush on, eyeshadow hingga lipstik dengan warna-warna yang bervariasi, sehingga bisa membuat penampilan kamu nampak terlihat lebih muda.

By Beauty