gelang berlian
gelang berlian

Memilih gelang berlian tidak boleh asal-asalan. Selain harus memperhatikan dari segi keasliannya, perhatikan juga dari aspek kenyamanannya. Aspek kenyamanan dapat kita nilai dari ukuran dan bentuk lengan. Selain ukurannya harus pas, pastikan juga modelnya sesuai dengan bentuk lengan Anda.  Terkait hal ini, sebenarnya ada beberapa tips dalam memilih gelang yang sesuai. Agar tidak salah membeli, berikut akan kami ulas tips memilih gelang sesuai dengan bentuk lengan.

1. Gelang untuk Wanita Berlengan Kecil

Untuk Anda yang memiliki lengan kecil, pilihlah gelang berdiameter sedikit lebih besar. Namun, diameter ukurannya harus Anda perhatikan. Usahakan diameternya jangan terlalu besar. Karena, jika terlalu besar gelang akan mudah melorot.

Gelang yang gampang melorot akan menimbulkan ketidaknyamanan. Jadi, pastikan Anda memilih ukuran yang pas dengan cara mencobanya terlebih dahulu. Sedangkan untuk warnanya, gunakanlah yang sedikit mencolok. Emas berwarna kuning akan cocok untuk Anda yang memiliki lengan kecil.

2. Gelang untuk Wanita Berlengan Besar

Untuk yang memiliki lengan besar, usahakan untuk tidak memilih jenis gelang yang tipis. Gelang yang tipis akan membuat kesan tangan Anda semakin besar dan gemuk. Alangkah baiknya memilih jenis gelang dengan bentuk yang sedikit tebal. Karena, ukuran tersebut cocok untuk Anda yang berlengan besar.

Gelang yang sedikit tebal cocok dengan bentuk tangan Anda. Dengan ukuran ini, gelang tidak terkesan kekecilan ketika digunakan. Sedangkan untuk warna, gunakanlah jenis emas dengan warna kuning mengilap.

3. Gelang untuk Wanita Berlengan Kekar

Jika lengan Anda kekar, pastikan Anda memilih jenis gelang yang tipis. Agar tampak stylish, Anda bisa menggunakan lebih dari satu gelang yang berukuran kecil-kecil. Dengan begitu, penampilan Anda akan semakin lebih menarik. Pastikan juga gelang yang Anda gunakan bermahkotakan berlian asli. Karena, kilau berlian akan meningkatkan kualitas penampilan Anda.

Itulah ulasan seputar tips memilih gelang berlian yang sesuai dengan bentuk lengan. Jika Anda berencana membelinya, pastikan membelinya hanya di The Palace. Karena, di sini Anda bisa mendapatkan jenis berlian asli dengan desain gelang yang begitu indah.

By Bisnis