Pinjam Uang
Pinjam Uang

Yang namanya kebutuhan mendesak memang satu kondisi yang tidak bisa dihindarkan seperti biaya pengobatan, biaya pendidikan maupun lainnya. Bagi mereka yang memiliki dana darurat tentu masalah ini bisa diatasi dengan mudah. Sebaliknya, bagi mereka yang tidak memiliki dana sesuai dengan yang dibutuhkan maka sebagai alternative mengajukan pinjaman adalah solusi yang tepat. Apalagi, sekarang ini cukup banyak layanan yang memberikan pinjaman dengan agunan maupun tidak. Mulai dari perbankan hingga lembaga keuangan non perbankan menawarkan berbagai macam program menarik guna mengatasi masalah keuangan.

pinjam uang
pinjam uang

Tentu, jika dilihat dari penawaran yang berdasarkan pinjam uang haruslah diteliti terlebih dahulu agar nantinya tidak menimbulkan masalah kedepan seperti kredit macet misalnya. Begitu juga dengan pengajuan dimana sebaiknya persyaratan yang ditetapkan tidaklah ribet dan menyusahkan.

Nah, berangkat dari kebutuhan setiap orang tentang masalah uang maka Bank BTPN melalui aplikasi Jenius menawarkan pinjaman tanpa menggunakan agunan. Untuk persyaratan nya sendiri sangat mudah yaitu sudah menjadi anggota Jenius dengan cara mengisi data secara online dan melakukan transaksi perbankan layaknya nasabah bank. Karena hal ini sangat mempengaruhi disetujui atau tidaknya pengajuan aplikasi pinjam uang.

Flexi Cash, yang menawarkan fitur bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman dengan limit maksimal sekitar Rp. 50.000.000,00. Layanan ini tersedia bagi nasabah yang sudah mendapatkan undangan khusus dimana nantinya wajib mengisi beberapa data yang diperlukan. Seperti ada tidaknya cicilan, pendapatan per bulan dan sebagainya sebagai dasar dari penentuan limit yang diberikan. Uniknya, Flexi Cash ini memberikan suku bunga yang kompetitif dan disesuaikan dengan jumlah dana yang dipakai. Artinya, bisa saja nasabah A mendapatkan bunga 2.25% sementara nasabah B mendapatkan bunga berbeda.

Data ini bisa dilihat saat pengajuan pinjaman uang Anda disetujui termasuk cicilan perbulannya yang harus dibayarkan. Oh ya, sebagai informasi tambahan bahwa Jenius adalah salah satu aplikasi yang memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengatur keuangan. Tersedianya berbagai kartu yang bisa digunakan sebagai alat transaksi baik secara konvensional maupun online, serta pengalokasian dana untuk berbagai kebutuhan adalah kelebihan yang dimiliki oleh Jenius. Termasuk, layanan pinjam uang yang bisa dilakukan dengan mudah tanpa ribet dan tanpa jaminan.

By Bisnis