exfoliator terbaik
exfoliator terbaik

Bio Essence merupakan salah satu merk kecantikan dari Singapore yang menyajikan berbagai produk kecantikan yang aman untuk digunakan. Nah kini Bio Essence juga menawarkan produk exfoliator terbaik yang bernama Bio Essence Deep Exfoliating Gel. Produk yang satu ini hadir dengan packagingnya yang tube yang cukup travel friendly. Untuk bagian tutupnya yang berbentuk ulir sehingga tidak mudah kebuka apabila diletakkan di dalam tas. 

Iya exfoliating merupakan proses mengangkat kulit mati yang umumnya menggunakan scrub an peeling gel. Exfoliating memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit yang diantaranya adalah sebagai berikut:

exfoliator terbaik
exfoliator terbaik
  • Membantu mengangkat komedo. 
  • Membantu mengangkat sel kulit mati. 
  • Membantu mencegah jerawat.
  • Membantu mengontrol minyak agar terlihat lebih bersih. 
  • Membantu melembutkan area kulit yang kering dan juga kasar. 
  • Dapat membant menyamarkan bekas luka dan juga jerawat. 
  • Membantu memelihara tekstur kulit sehingga tetap halus dan cerah. 
  • Menggunakan exfoliating juga dapat membuat penggunaan make up menjadi lebih tahan lama dan terlihat lebih natural. 

Sesuai dengan namanya, produk exfoliating dari Bio Essence ini berbentu gel yang cukup unik. Iya setelah gel diusap ke wajah dan sedikit kering, maka akan berubah menjadi bulir-bulir yang dapat mengangkat kulit kering pada wajah. Produk yang satu ini juga cocok untuk Anda yang memilik kulit wajah sensitif yang gampang merah jika menggunakan scrub. Iyo Bio Essence Exfoliatin Gel ini memiliki formula yang ringan sehingga tidak menimbulkan rasa perih saat digunakan. 

Penggunaan produk exfoliator terbaik dari Bio Essence ini dapat membuat wajah menjadi lebih halus, bekas jerawat akan memudar, dan wajah terlihatlebih glowing. Nah adapun cara penggunaannya yaitu yang pertama pastikan wajah dan tangan Anda benar-benar kering. Selanjutnya oleskan secukupnya ke wajah dan usap dengan gerakan memutar.

Hal ini akan membuat serpihan sel-sel kulit mati dan kotoran akan keluar. Nah yang terakhir Anda dapat membilasnya dengan menggunakan air dan bisa juga dilanjutkan dengan pemakaian pembersih. Anda dapat menggunakan rangkaian produk dari Bio Essence untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. 

By Bisnis