pengertian tabungan
pengertian tabungan

Menabung merupakan salah satu kegiatan pengelolaan keuangan yang sangat bermanfaat di masa yang akan datang. Tabungan yang kita miliki bisa berguna untuk membayar biaya pendidikan kesehatan bisnis hingga berbagai macam keperluan lainnya.

Bank merupakan salah satu tempat menabung terbaik bagi setiap orang karena bisa mendapatkan berbagai macam layanan perbankan hingga manfaat lainnya yang akan sangat berguna secara finansial. Pengertian tabungan yang Memberikan manfaat yang cukup besar akan membuat semua orang tidak lagi merasa ragu dan khawatir untuk menyimpan sejumlah dana sebuah bank.

pengertian tabungan
pengertian tabungan

Bank Danamon merupakan salah satu pilihan yang terbaik bagi setiap orang yang ingin mendapatkan manfaat dan keuntungan dari pengertian tabungan. Salah satu layanan tabungan yang ditawarkan oleh bank Danamon adalah Danamon Lebih. Danamon Lebih merupakan salah satu jenis tabungan yang sangat bermanfaat untuk memaksimalkan setiap rupiah yang kita investasikan untuk berbagai macam keperluan.

Beberapa manfaat dan keuntungan yang dinikmati ketika memiliki tabungan Danamon Lebih diantaranya adalah bebas biaya administrasi. Semua Nasabah tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan atau penalti apabila saldo rekening diatas Rp1.000.000. Selain itu tabungan Danamon Lebih juga tidak dikenakan biaya transaksi lainnya untuk tarik tunai cek saldo hingga transfer secara online. Hal tersebut berlaku apabila semua transaksi perbankan yang dilakukan maksimal sebanyak 10 kali per bulan dan saldo sebelum transaksi sebesar Rp1.000.000.

Manfaat dan keuntungan lainnya dari pengertian tabungan Danamon Lebih adalah bisa mendapatkan asuransi jiwa secara gratis. Semua Nasabah yang memiliki tabungan Danamon Lebih bisa mendapatkan asuransi secara cuma-cuma senilai 10 juta rupiah untuk 6 bulan pertama.

Selain menghadirkan manfaat dan keuntungan yang sangat banyak, Bank Danamon juga menawarkan beberapa macam fitur transaksi terkini bagi setiap nasabah pemegang tabungan Danamon Lebih.

Beberapa macam fitur tersebut diantaranya adalah di bank merupakan aplikasi Mobile Banking yang bisa cara install melalui smartphone Android maupun ios, Danamon Online Banking yang akan memudahkan segala macam transaksi keuangan secara online Danamon ATM yang akan memudahkan segala macam transaksi keuangan hingga Danamon SMS banking yang bisa mempermudah setiap nasabah untuk mengetahui saldo dan pertumbuhan tabungan yang dimilikinya.

By Bisnis