Spa Ubud Bali dengan Pemandangan Terbaik

0
291
Spa Ubud Bali
Spa Ubud Bali

Ubud merupakan pusatnya tempat spa di Bali. Semua wisatawan yang berkunjung ke Bali, pasti sangat ingin relaksasi dan memanjakan diri di spa Ubud Bali. Dengan suasana pedesaan yang dikelilingi pegunungan hijau Ubud yang sangat indah dan menakjubkan, tentu sangat cocok untuk relaksasi.

Jika Anda ingin di-scrub, mandi bunga, atau dimanjakan, maka spa Ubud Bali adalah tempat yang sangat tepat dikunjungi untuk menenangkan diri Anda. Tidak semua tempat spa di Bali dengan fasilitas yang mewah menawarkan harga yang mahal, tentu sangat banyak sekali tempat spa di Ubud Bali yang menawarkan fasilitas kemewahan dan kenyamanan dengan harga yang sangat terjangkau.

Spa Ubud Bali
Spa Ubud Bali

Anda bisa mengunjungi situs SPAONGO sebelumnya, jika ingin mengetahui spa Ubud Bali yang sesuai dengan keinginan Anda dengan sajian pemandangan terbaik. Dan ini adalah spa Ubud Bali yang menawarkan pemandangan terbaik, antara lain :

  • Tjampuhan Spa

Tempat spa di tepi sungai dengan nuansa mistik ini adalah spa outdoor yang dikenal sebagai tempat rahasia yang paling indah di Ubud. Day spa di Tjampuhan hotel ini berada di dasar lembah yang mengalir anak sungai yang sangat tenang. Ada beberapa pavilliun semi terbuka untuk perawatan dan Jacuzzi mata air dingin dan panas, yang dibuat pada ceruk batu yang alami.

Tjampuhan Spa melayani metode penyembuhan melalui media air. Metode ini adalah salah satu metode penyembuhan tradisional khas Bali, yang dipercaya dapat membangkitkan kedamaian batin dan kesehatan secara menyeluruh. Anda bisa menikmati day spa dikelilingi lembah sungai dan gua tanpa harus menjadi tamu hotel, dengan biaya Rp 110.000 per setengah hari. Fasilitas itu sudah termasuk akses ke kolam mata air panas dan dingin, sauna, dan ruang steam/uap.

  • Maya Ubud Spa

Resort dan spa ini berada di sepanjang sungai Petanu dan menghadap ke sawah hijau Peliatan. Ketika Anda akan menuju tempat spa, Anda akan dibawa turun dengan lift menuju ke bawah yang langsung menghadap ke sungai. Melalui jalan setapak, Anda menuju ke ruang treatment privat yang memiliki daybed menghadap ke taman vertikal lembah hutan.

Maya Ubud Spa juga menyediakan pelayanan khusus dengan para ahli dan terapi terlatih, mulai dari pijat, refleksi, hingga perawatan untuk peremajaan kulit. Anda bisa menikmati pelayanan spa di Maya tanpa pengeluaran yang besar dengan mencoba paket 30 menit mandi herbal/bunga.

Namun jika Anda ingin menikmati massage khas Bali di sini selama 60 menit, Anda bisa menikmatinya tentu dengan harga yang lebih mahal. Di Maya Ubud Spa, Anda dapat menikmati pengalaman perawatan mewah, tentunya ditambah dengan keindahan pemandangan lembah hijau dan sungai yang sangat menakjubkan.

Demikian ulasan mengenai tempat spa Ubud Bali dengan pemandangan terbaik yang mampu memanjakan mata Anda dan juga membuat Anda lebih rileks. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa mengunjungi situs SPAONGO untuk melihat dan mendapatkan info tentang tempat spa terbaik yang ada di Bali.