Make Up Untuk Kulit Kering

0
162
Make Up Untuk Kulit Kering
Make Up Untuk Kulit Kering

Siapa sih yang menginginkan kulit kusam dan lengket? apakah kamu mau? tentu tidaklah yah? Karena pada dasarnya seluruh wanita yang ada di dunia pasti selalu ingin terlihat cantik besih dan menawan. Kendati demikian untuk selalu terlihat seperti itu tentu tidaklah semudah membalikan telapak tangan, karena dengan aktivitas yang padat dan juga udara yang kadangkala tidak bersahabat seringkali menjadi penyebab kulit kamu menjadi kering. Untuk itu dalam mengakalinya kamu harus pintar-pintar untuk melakukan make up untuk kulit kering yang tepat.

Karena dengan mempunyai kulit yang kering, bukan berarti juga kamu tidak bisa tampil lebih maksimal loh. Dan biar kamu bisa meng-upgrade penampilan kamu biar tambah kece dengan kulit keringmu itu, kamu wajib ikuti tips-tips dibawah ini yang bisa dilakukan dari sekarang juga. Dan berikut diantaranya ;

  1. Pakai Moisturizer

Moisturizer atau pelembab wajah ini perlu juga kamu gunakan setelah membersihkan wajah. Cukup oleskan saja moisturizer ini pada area yang sangat kering seperti sekitaran hidung dan dekat alis.

Make Up Untuk Kulit Kering
Make Up Untuk Kulit Kering

2. Jangan lupa pake Face Primer

Face primer adalah krim yang dikhususkan menjadi dasar sebelum kamu melakukan make-up atau bedak. Hal ini perlu dilakukan agar kulit kering kamu menjadi lebih halus dan dapat menyatu dengan baik saati dioleskan dengan bahan make-up

3. Jangan Lupa Pakai Lipbalm

Kulit kering juga bisa berdampak pada bibir pecah-pecah loh, untuk itu tidak ada salahnya juga kamu memakai lipbalm ini untuk mengatasi hal tersebut. Pastikan juga kamu memakai lipbalm ini sebelum kamu berdandan, karena dengan hal tersebut lipstik jenis apapun yang menempel pada bibir tidak akan terlihat pecah-pecah.

Dan untuk pemilihan brand make-up untuk kulit kering ini sendiri alangkah baiknya Anda memilih produk make-up dari Lakme Absolut Reinvent. Karena brand make up yang satu ini sudah sangat professional dan juga sudah berstandar internasional. Dengan berdiri di bawah naungan Unilever Indonesia, brand make-up yang satu diyakini bisa mendorong para perempuan untuk selalu merasa bangga akan dirinya sendiri, serta tidak takut untuk merasa cantik dan mengekspresikan diri.