Best Spa Bali Seminyak
Best Spa Bali Seminyak

Best Spa Bali Seminyak – Berbicara tentang best spa Bali Seminyak yang ada di Spaongo, maka belum lengkap rasanya bila belum mencoba treatment di Montigo spa resorts. Perawatan ini ada di jl. Petitenget, di Seminyak, tepatnya di Kuta Utara, di kerobokan kelod,  Kab. Badung, Bali, dengan kode pose 80361. Di tempat ini menghadirkan banyak sekali perawatan releksasi, yang meliputi:

Best Spa Bali Seminyak
Best Spa Bali Seminyak

Pertama, ada mani for me. Yaitu kegiatan manicure untuk Wanita Dewasa dengan durasi selama 30 menit. Prosesnya sangat menyenangkan, sehingga mampu memberikan pengalaman yang terbaik bagi mereka yang mencobanya. Tangan  nanti akan direndam, kemudian dibersihkan menggunakan buah strawberry. Atau Dewasa nanti akan mandi menggunakan busa cokelat yang dilengkapi dengan proses scrubbing dan pemijatan. Perawatan ini juga termasuk pula dengan menghias kuku berdasarkan pilihan warna. Untuk tarifnya adalah senilai 150 ribuan rupiah dengan durasi 30 menit.

Kedua, ada twinkle toes yang dihadirkan oleh best spa Bali Seminyak ini. Perawatan ini juga merupakan proses perawatan pedicure untuk wanita remaja dengan lama durasi selama 30 menit. Pedicure kali ini dihadirkan dengan 2 pilihan rasa. Yaitu cokelat dan juga strawberry. Pertama, kakiakan direndam ke dalam cokelat atau dimandikan dengan busa strawberry. Setelah itu, digosok dan dirapikan sambil dibersihkan. Bila sudah, kemudian diolesi dengan cream coklat sambil dipijat. Sebagai proses sentuhan akhir, maka akan dioleskan sebuah kilau tambahan ke dalam kulit. Hasilnya benar-benar bagus untuk perawatan senilai 150 ribuan rupiah ini.

Ketiga, ada juga perawatan mandi aromaterapi dari best spa Bali Seminyak ini. Proses perawatan ini dilakukan selama 45 menit. Anda bisa memanjakan diri Anda bersama dengan pasangan dengan paket yang satu ini. Disinilah Anda akan mendapat minyak esensial dari aromaterapi yang mewah dan sensual. Ada juga bunga tropis yang dihadirkan sehingga membuat kulit menjadi makin lebih sehat, dan jiwa beserta pikiran pun lebih segar. Dengan paket senilai 250 ribuan rupiah inilah Anda bisa mendapatkan pengalaman perawatan romantis yang tidak tergantikan dari yang lain.