sekolah desainer
sekolah desainer

Di tengah perkembangan teknologi sekarang ini menuntut setiap orang untuk mengikuti zaman dan perkembangan tersebut, sehingga kemampuan dan keterampilan individu terhadap teknologi harus semakin ditingkatkan. Sekarang ini zamannya digital, segala sesuatu hal dilakukan dengan teknologi canggih serta wawasan yang luas. Kita bisa lihat dari film di era sekarang ini, jauh berbeda dengan film beberapa tahun ke belakang. Hal ini karena teknologi dan kemampuan manusia sudah semakin canggih dan lebih maju. Dari segi desain grafis pun sudah sangat jauh berkembang, dan itu adalah kesempatan baik untuk anak-anak yang memiliki kemampuan untuk belajar tentang desain grafis serta apapun yang bersangkutan dengan hal tersebut.

Sekarang ini sudah ada banyak sekolah desainer yang telah dipercaya dan sudah bertarap internasional seperti IDS atau International design school. Desainer grafis adalah sebuah keahlian yang kini sangat dibutuhkan, terutama oleh perusahaan perdagangan ataupun lainnya sebagai senjata atau advertising dalam melakukan promosi. Desain grafis merupakan sebuah komunikasi visual, dimana didalamnya terdapat berbagai tulisan, gambar, serta lainnya yang berisi pesan atau maksud. Dan untuk menjadi seorang desainer grafis, maka harus menguasai atau bisa memberikan sebuah pesan dari beberapa element kepada calon ataupun target konsument.

Karena itulah, adanya sekolah desainer grafis sangatlah membantu terutama pada kaum muda mudi untuk lebih berkarya dan menciptakan inovasi terbaru yang lebih canggih, menarik dan memiliki daya jual tinggi. Nah bagi anda yang ingin mempelajari berbagai keahlian desain grafis dari mulai design fundamental, Computer Graphic Fundamental, Photography, Creative Drawing, Typography 1, dan juga Art & Design History yang tergabung dalam materi kuliah digital design.

Maka anda bisa mengikuti masa belajar di International Design School dengan rentang waktu yang cukup singkat yaitu hanya 20 bulan saja. Dengan waktu sesingkat itu, maka anda bisa menerima beberapa keahlian di bidang design grafis yang tentunya dibutuhkan oleh beberapa perusahaan untuk menciptakan kinerja terbaik dalam promosi. Jadi jangan tunggu lama lagi, segera hubungi IDS sekarang juga untuk memanfaatkan program design grafis sekarang juga.

By Edukasi