toko online gratis
toko online gratis

Sedang mencari platform untuk membuat toko online gratis? Kini di aplikasi ShopKey kamu bisa mewujudkannya. Aplikasi ini menyediakan sebuah media berupa toko online yang ingin menjual berbagai macam produk.

Berikut ini, kami akan coba menjelaskan kepada kamu apa saja kelebihan dan bagaimana cara membuatnya. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Kelebihan Menggunakan ShopKey

Pertama-tama, kami akan mencoba menjelaskan kepada kamu apa saja yang menjadi keunggulan atau kelebihan dari platform yang satu ini. Berikut sudah kami rangkum kelebihan-kelebihannya.

1.  Mudah Dibuat

Kamu hanya memerlukan waktu 30 detik saja untuk membuat toko online di sini. Caranya adalah dengan memasang aplikasinya terlebih dahu HP Android maupun yang berbasis sistem operasi iOS.

Setelah aplikasinya terpasang, silahkan kamu buat akun baru, lalu pilih tipe etalase sesuai dengan jenis produk yang ingin kamu jual.

2.  Tanpa Biaya Sepeserpun

Seperti yang kami jelaskan sebelumya, platform yang kami rekomendasikan di sini adalah sebuah platform gratisan yang bisa kamu gunakan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Artinya, kamu bisa menggunakan platform ini secara gratis. Bahkan semua fitur yang bisa kamu nikmati pun bisa digunakan tanpa berbayar.

toko online gratis

3.  Promosi Mudah

Di aplikasi ini kamu bisa mempromosikan produk yang kamu jual secara mudah. Karena fitur promosinya sudah tersedia. Selain itu, sistem promosinya juga bisa membantu mengoptimalkan pemasaran produk yang kamu jual. Dengan begitu, bisnis kamu berpotensi memiliki banyak keuntungan.

Sistem promosinya sendiri sangat mudah sekali sehingga siapa saja bisa langsung menggunakannya tanpa perlu berlama-lama mempelajarinya.

4.  Mudah Dibagikan

Produk kamu mudah dibagikan ke berbagai media sosial, contohnya seperti Whatsapp. Karena fitur untuk membagikan produk sudah tersedia dan bisa kamu gunakan juga secara gratis.

Produk kamu bisa dikenalkan dengan cara yang sangat mudah sekali dengan adanya fitur tersebut. Bahkan cara menggunakannya pun mudah sekali.

Untuk membuat toko online gratis di aplikasi ini, kamu bisa langsung mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store maupun App Store. Setelah itu, kamu buat akun dan buat online store secara gratis.

By Bisnis