Klaim asuransi

Autocillin merupakan sebuah produk asuransi yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan asuransi ternama dan sudah lama berpengalaman di bidangnya. Asurabsi Auotcillin menyediakan jaminan perlindungan terhadap kerugian yang diderita oleh kendaraan nasabah spertim kerusakan dan kehilangan.

Nah, bagi anda yang menginginkan keamanan dan kenyamanan ketika memiliki kendaraan, segera bergabung dengan Autocillin untuk memperoleh berbagai fasilitas layanan Autocillin yang sangat bermanfaat bagi anda dan kendaraan anda.        Klaim asuransiSalah satu keunggulan dari asuransi Autocillin adalah dalam hal proses Klaim asuransi yang sangat mudah, praktis dan tidak bertele – tele. Selain itu, pihak Autocillin juga menyediakan beberapa sistem klaim dengan menggunakan teknologi dan cara – cara yang bisa mempermudah nasabah dalam mengajukan klaim tersebut.

Berikut ini dijelaskan beberapa cara Klaim asuransi mobil di Autocillin, anda bisa menyimak beberapa penjelasan yang terkait dengan klaim di Autocillin secara umum yaitu sebagai berikut :

    1. Segera lapor dalam waktu 3 x 24 jam sejak kejadian. Anda bisa telepon ke Kantor Representative Adira Insurance di kota Anda / terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-500456, atau melalui SMS Channel 0812 1113456
    1. Sebutkan nomor polis asuransi anda
    1. Perkirakan besar kerugian telah mencapai kerugian telah mencapai kerugian Total (75% dari Harga Pasaran).
    1. Lengkapi Form Pengajuan Klaim, dengan dilampirkan foto Copy SIM + KTP pengendara saat kejadian dan foto copy Polis + STNK yang masih berlaku
    1. Untuk klaim pencurian mobil atau hanya pencurian tape, spion, dop dan peralatan standard lainnya lengkapi juga dengan surat kehilangan dan laporan dari Kepolisian setempat, surat blokir STNK, surat Subrogasi
    1. Bawa segera kendaraan Anda ke Bengkel Rekanan ADIRA / Kantor ADIRA Insurance terdekat
  1. Pastikan anda telah melunasi premi asuransi

Demikian beberapa hal yang bisa anda lakukan berkaitan dengan proses pengajuan Klaim auransi Autocillin jika anda mengalami kerugian yang disebabkan oleh kecelakaan, pencurian, bencana alam dan sebagainya. Lakukan tahapan – tahapan pengajuan klaim tersebut agar anda sesegera mungkin memperoleh penanganan dari pihak asuransi Adira Insurance.