Di bawah ini yaitu 4 hotel di Bandung ruang Setiabudi dengan kualifikasi hotel bintang 3 sampai bintang 4 yang popular. Ke-4 hotel di Setiabudi Bandung ini yaitu hasil review pada rating penilaian dari pengunjung hotel, penawaran harga hotel, dan kenyamanan kamar serta service hotel. Bila Anda mau memperoleh deal paling baik atas ke-4 hotel Bandung ini, peroleh di situs AGODA, salah satu booking hotel on-line yang popular di kelompok penikmat perjalanan.

1. Grand Setiabudi Business and Family Hotel bintang4

Rating 7. 6 (dari 1. 334 penjelasan)
Free wifi di kamar, free wifi ditempat umum, tempat parkir mobil, service kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, pertokoan, restoran, coffee shop, service laundry, kamar untuk keluarga, kolam renang anak, pijat, pusat kesehatan.

Harga dari mulai Rp 498 ribu per malam

Hotel di Bandung yang satu ini terdapat di Jl. Dr. Setiabudi No. 130 – 134, suatu hotel bintang 4 di Bandung yang berikan akses gampang menuju beberapa Tempat Wisata di Bandung, seperti Rumah Mode Factory Outlet, Paris Van Java Mall, Bandung Trade Centre, sampai Kebun Binatang Bandung.

Tempatnya yang cuma berjarak 900 mtr. dari Rumah Mode Factory Outlet (bisa ditempuh dengan jalan kaki sepanjang 11 menit), kenyamanan kamar, dan tingkat service hotel yang baik bikin hotel di Setiabudi Bandung yang satu ini popular di kelompok penikmat perjalanan.

2. Grand Serela Setiabudhi Bandung bintang4

Rating 7. 4 (dari 831 penjelasan)
Free wifi di kamar, free wifi ditempat umum, tempat parkir mobil, service kamar 24 jam, bar, restoran, coffee shop, service laundry, sarana untuk tamu dengan keperluan spesial, kolam renang (luar ruang), pijat, spa, sauna, pusat kesehatan.

Hotel-di-Bandung-Setiabudi

Harga dari mulai Rp 459 ribu per malam

Grand Serela Setiabudhi Bandung yaitu hotel bintang 4 di Setiabudi Bandung dengan akses gampang untuk menjangkau beberapa landmark di Bandung, seperti Rumah Mode Factory Outlet, Paris Van Java Mall, Kebun Binatang Bandung, dan Jean Street & Ciwalk shopping Mall.

Dari hotel Bandung yang satu ini, Anda bisa selekasnya tiba di Rumah Mode Factory Outlet cuma dengan 3 menit jalan kaki saja atau berjarak seputar 200 mtr.. Anda bahkan juga bisa berolah raga di pusat kesehatan, berenang, serta nikmati service spa yang disiapkan hotel di Bandung yang satu ini. Aspek tempat, service hotel, serta kenyamanan kamar yaitu kelebihan yang dipunyai Grand Serela Setiabudhi Bandung.

3. The Travelhotel bintang3

Rating 7. 6 (dari 452 penjelasan)
Free wifi di kamar, free wifi ditempat umum, tempat parkir mobil, service kamar 24 jam, coffee shop, restoran, kamar untuk keluarga, lift, service laundry, kolam renang (luar ruang), pusat kesehatan.

Harga dari mulai Rp 459 ribu per malam

Inilah hotel bintang 3 di Setiabudi Bandung dengan tingkat kenyamanan kamar dan service hotel yang istimewa, terdapat di Jln. Cipaku Indah 2 Komplek Setiabudhi Terrace Blok A. Dari hotel Bandung yang satu ini, Anda bisa menjangkau dengan gampang beberapa tempat wisata di Bandung yang menarik, salah satunya Taman Budaya Jawa Barat, Rumah Mode Factory Outlet, Paris Van Java Mall, dan Bandung Trade Centre.

Sarana hotel seperti ruangan merokok, ruangan keluarga, coffee shop, service laundry, serta service antar jemput hanya sebagian dari beberapa hal yang ditujukan untuk meyakinkan kenyamanan Anda. Kehadiran kolam renang (luar ruang) serta gym/sarana kesehatan yang disiapkan hotel di Bandung yang satu ini makin meyakinkan keunggulannya.

4. Gumilang Regency Hotel bintang4

Rating 7. 3 (dari 733 penjelasan)
Free wifi di kamar, free wifi ditempat umum, tempat parkir mobil, service kamar 24 jam, pertokoan, restoran, service laundry, kolam renang (luar ruang).

Harga dari mulai Rp 413 ribu per malam

Hotel Bandung bintang 4 di Setiabudi ini berikan Anda keringanan akses untuk menjangkau sebagian landmark menarik di Bandung, seperti Taman Budaya Jawa Barat, Rumah Mode Factory Outlet, De Ranch Lembang, dan Paris Van Java Mall. Dari hotel ini dapat, jarak tempuh menuju beberapa obyek wisata di Lembang termasuk tak jauh.

Seperti sebagian hotel Bandung diatas, Gumilang Regency Hotel juga mempunyai tingkat kenyamanan kamar yang baik, kebersihan hotel, dan aspek tempat yang terhitung strategis untuk pergi ke beberapa tempat menarik di Bandung. Hotel di Bandung yang satu ini yaitu salah satu yang popular diantara beberapa penikmat perjalanan.