Berbagai Pilihan Penginapan di Garut

0
311
Berbagai penginapan yang berada di kota Garut

Berbagai pilihan penginapan terbaik di Garut yang dapat anda kunjungi bersama relasi maupun keluarga dengan berbagai pelayanan terbaiknya dan menjadi suatu kelebihan setiap penginapan tersebut. Pilihan tempat penginapan dengan pemandangan favorit yang anda sukai dengan latar pegunungan yang akan menambah asri nya pemandangan Garut.

Kabupaten Garut benar-benar sebagai daerah yg di kelilingi oleh banyak pegunungan, salah satunya yaitu Gunung Guntur, Gunung Papandayan, Gunung Cikuray, Gunung Satria serta ada banyak pegunungan yang lain. Gunung ini dapat jadi obyek wisata alam pujaan di Garut terutama buat banyak peminat alam, bukan cuma gunung tapi banyak obyek wisata yang lain di Garut yg mereka kunjungi. Rata-rata banyak wisatawan liburan dengan saat yg cukup lama serta kira-kira lebih sehari buat mereka bingung buat mencari penginapan atau rumah sepanjang mereka liburan. Dibawah ini lebih dari satu villa Garut yg ada di area pegunungan yakni :

o Villa Sari Papandayan Garut, villa ini terdapat di area pegunungan papandayan dengan design yg khas serta amat unik, tentu berlainan dengan villa yang lain. Harga yg di menawarkan juga cukup mahal, tapi sarana yg di kasih amat komplet jadi buat bahagia serta nyaman terhadap tiap-tiap banyak tamunya. Tidak cuman itu di villa ini dapat ada wisata agro atau wisata menuai buah stoberry serta ada juga restaurant yg sediakan makanan khas sunda.

o Villa Kebun Mawar Situhapa, villa ini sebagai diantara villa yg membuat keadaan romantic dengan hamparan kebun mawar yg amat inda serta kerap di kunjungi oleh wisatawan yg pengen menggunakan berlibur dengan pasangannya atau barangkali sanggup pesan paket honeymoon.

o Viila Kampung Sampireun Garut,  Tempat ini terdapat di area pegunungan kamojang Garut, Kampung Sampireun yang berkonsep resort memang cukup eksklusif di kota Garut. Keadaan villa yg di design dengan nuansa pedesaan disertai villa yg dibangun diatas danau buatan dengan panorama pegunungan hijau yg amat indah jadi diantara daya tarik banyak wisatawan. Salah satu kelebihan dari Kampung Sampireun, villa ini rata-rata banyak di kunjungi oleh kelompok petinggi dan artis, layak menjadi pilihan eksklusif untuk anda dan keluarga bermalam.

Bagi anda yang memilih Kampung Sampireun Resort, selain nuansa tradisional yang akan anda dapatkan seperti calung, tari jaipong dan kecapi suling, anda pun dapat berkunjung ke kebun mawar yang berjarak beberapa kilometer dari Kampung Sampireun. Pengunjung akan dikenakan tiket sekitar 20.000 rupiah untuk memasuki tempat wisata ini. Tempat Wisata di Garut lainnya yang dapat anda kunjungi yang berdekatan dengan Kampung Sampireun yaitu Kawasan Wisata Kawah Kamojang dengan wisata kawah uapnya. Untuk menuju ke tempat ini memerlukan waktu kurang lebih sekitar 40 menit. Dengan rute perjalanan curam dan memiliki banyak tikungan tajam.

Untuk informasi seputar Kampung Sampireun Hotel & Resort anda dapat mengunjungi  www. tempatwisatagarut .com